17/11/20

Majelis Taklim Ibu-ibu Sekecamatan Batanghari Nuban,Satukan pilihan memenangkan Paslon 03 (DA-DI )

Loading...

 


Lampung Timur - Majelis taklim pengajian Desa Kedaton Satu dan Kedaton Induk, Kecamatan Batang Hari Nuban Kabupaten Lampung Timur.Satukan hati dan tujuan mendukung calon Bupati Dawam Raharjdo dan Wakil Bupati Azwar Hadi dalam Pilkada 9 Desaember mendatang,Senin (16/11/2020).

Seluruh jamah pengajian yang hadir berkomitmen akan memenangkan paslon nomor urut 3 Dawam Raharjo dan Azwar Hadi,Sehingga bisa menang dengan hasil yang memuaskan di Pilkada 9 Desember mendatang.

Disampaikan Hj. Dewi Lestari,S.ag. selaku pimpinan jamah pengajian di Desa Kedaton Satu dan Kedaton induk kecamatan Batang Hari Nuban, ''Dewi berharap agar Mas Dawam dan Bang Azwar bisa membawa perubahan untuk Lampung Timur berjaya sesuai dengan Visi, misi 9 program unggulan yang sangat meyakinkan kami ibu-ibu pengajian se-Kecamatan Batanghari Nuban.untuk memilih sosok pemimpin Lampung Timur kedepan ungkap Dewi.

"Kami dari Majelis Taklim ibu-ibu pengajian sudah menyatukan hati dan tidak akan berpindah kelain lagi mendukung dan akan mencoblos blangkone nomor urut 3 pasangan calon Mas Dawam dan Bang Azwar pokoke melu DA-DI," ujarnya 

Lebih lanjut, pemilihan kepala daerah tinggal hitung hari lagi 9 Desember 2020. dukungan Rombongan ibu pengajian Kecamatan Batanghari Nuban mudah-mudahan bisa membantu pasangan DA-DI menjadi Bupati Lampung Timur 2021-2026 mendatang.

Semua dukungan diberikan Rombongan Keluarga Ibu-ibu pengajian semoga denfan adanya acara ini bisa bermanfaat, untuk pasangan calon nomor urut 3 DA-Di dan untuk kita semua warga masyrakat Kabupaten Lampung Timur tutupnya.

(TIM/KN).


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.