10/11/20

Memperingati Hari Pahlawan, Ini Pesan Ketua DPRD Lampung Utara

Loading...

 


Lampung Utara - Dalam rangka memperingati hari pahlawan, Ketua DPRD beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Utara, menggelar upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan, selasa (10/11/2020).

Upacara yang digelar di makam pahlawan dengan mengedepankan protokol kesehatan berlangsung hikmat dan digelar secara sederhana tersebut, dihadiri oleh segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan element masyarakat serta dari kalangan pelajar.

Ketua DPRD Lampung Utara berpesan kepada seluruh masyarakat, agar hari pahlawan dapat dijadikan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan, baik yang gugur di medan pertempuran maupun yang wafat karena usia, kita wajib menghormati jasa para pahlawan, yang telah berjuang mewujudkan Kemerdekaan Indonesia, tanpa mereka kita tidak mungkin bisa menikmati kemerdekaan seperti hari ini, Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs. LEKOK MM. berpesan kepada generasi muda agar meneladani jiwa para pahlawan sehingga tumbuh rasa cinta dan nasionalisme, himbau lekok.

Kapolres Lampung Utara juga berpesan agar generasi muda tidak terjebak dalam pergaulan seperti narkoba dan sebagainya yang justru merusak moral dan semangat masa depan. (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.