11/11/20

OJK Menggelar Sosialisasi Bijak Dalam Mengelola Keuangan Dimasa Pandemi Covid-19

Loading...



Bandar Lampung - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung menggelar sosialisasi terkait bijak dalam mengelola keuangan di masa pandemi Covid-19 dan pemaparan kinerja Lembaga Jasa Keuangan Triwulan III tahun 2020 bersama Insan media di Provinsi Lampung.

Kegiatan sosialisasi tersebut di buka langsung oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung Bambang Hermanto yang berlangsung di ball room hotel Sheraton, Rabu (11/11/2020).

Sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh para perbankan di Lampung dan sekitar 80 wartawan.

Pemateri pertama di sampaikan oleh Herman Ahyar selaku kepala bagian pengawasan penanaman modal KNP dan OJK "terdapat tugas baru yang kita buat yaitu perlindungan terhadap konsumen dibentuk untuk mengatasi perselisihan antara OJK dan konsumen. dengan adanya tugas baru tersebut yang telah di bentuk oleh OJK guna untuk dapat di awasi secara terintegrasi.".

Dalam keterangan nya beliau juga menyampaikan bahwasannya "kita harus dapat mengelola perencanaan hidup mulai dari sekarang demi menciptakan taraf hidup yang sejahtera di masa mendatang".

Menghimbau supaya masyarakat bisa menyusun perencanaan hidup. Beliau juga menyampaikan bahwasannya pada saat pandemi seperti ini dahulukan lah kebutuhan daripada keinginan.

"Dibutuhkan juga komitmen dari setiap individu untuk dapat mengatur perencanaan di masa mendatang. Pasti kesadaran dari diri masing-masing ini lah yang sangat sulit untuk di kendalikan" terangnya.

Hidup tanpa rencana sama artinya dengan berencana dalam kegagalan. (Gita/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.