18/11/20

Partai Golkar Serta ketua Ranting PKB Tanjung Koncono Siap Memenangkan Paslon Dawam - Azwar Hadi ( DA -DI)

Loading...

Lampung Timur - Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar desa Tanjung Kencono dan ketua ranting PKB kecamatan Way Bungur kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Suwandi siap menangkan Pasangan Dawam-Azwar Hadi (DA-DI) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Suwandi menegaskan, melalui penguatan kapasitas terhadap para kader dan simpatisan Golkar di tingkat desa tanjung kuncono  hingga dusun, seluruhnya siap menjalankan amanah Ketua DPD ll Partai Golkar lamtim. Untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai Golkar dan PKB di kabupaten Lampung Timur, yakni Hi.Dawam Raharjo - Hi.Azwar Hadi.

Masih kata Suwandi, untuk mengamankan Suara -Suara tersebut, maka Suwandi  telah melalukan koordinasi di seluruh struktur partai dari desa sampai dusun. Dengan target memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur 9 Desember 2020.

 Menurut ketua ranting PKB bapak Supriyanto dan Suwandi, Kami dari desa tanjung koncono partai Golkar dan PKB bersatu untuk memenangkan pak Dawam dan Azwar hadi di pilkada 9 Desember 2020 nanti berlangsung.

Menurut Suwandi, seluruh kader partai dan simpatisan dipastikan tetap solid dalam mengamankan amanah partai, dengan berkoordinasi bersama tim relawan pada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 03 (DA-DI).

“Jika kedapatan kader di desa atau dusun yang menyimpang dari keputusan Ketua DPD ll partai golkar lamtim maka akan ditindak tegas berdasarkan peraturan partai. Bahkan hingga proses pemecatan juga dapat dilakuan,” pesan Suwandi PD Partai Golkar Tanjung Koncono. (TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.