KONKRIT NEWS
28/11/20, 28.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-28T09:47:11Z
pesawaran

Paslon No.2 Dendi - Marzuki Kembali Dapat Dukungan Penuh Dari Pemuda Pancasila

Advertisement

Pesawaran - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran No.Urut 02 Dendi - Marzuki kembali mendapat dukungan penuh dari Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran, Sabtu (28/11/2020).

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Bung Murni Achmadi saat dirinya Melantik kedua Ketua PAC Pemuda Pancasila Marga Punduh dan Punduh Pidada .

Dalam sambutannya Murni menegaskan wajib bagi kader Pemuda Pancasila memberikan dukungan serta pilihannya kepada saudaranya sesama kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah, ini sesuai intruksi dari Majelis Pimpinan Nasional.

"Kader-kader diwakilkan oleh ketua-ketua PAC agar memutuskan untuk mendukung Bapak Dendi Ramadhona nomor urut 2. Dan itu sudah kita putuskan bagi saya kita ini adalah  saya sampaikan kembali kita adalah Ksatria ada moto di dalam organisasi kita Sekali layar terkembang surut kita berpantang artinya nya apa kalau kita mengucap  tidak bisa lagi lain dimulut lain dihati. Oleh sebab itu saya berikan penekanan an kepada seluruh kader Pemuda Pancasila baik yang ada di kedua Kecamatan ini maupun di seluruh Kabupaten Pesawaran untuk memberikan dukungan penuh memenangkan calon yang kita dukung yaitu Bapak H. Dendi Romadhona untuk menjadi Bupati kembali di Kabupaten Pesawaran. Itu yang pertama, yang kedua karena dalam intruksi tersebut disebutkan Apabila ada kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah maka wajib bagi kader-kader kita semua untuk mendukungnya," Kata Murni Achmadi.

"Di Kabupaten Pesawaran ini kita punya ketua MPO yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati, tapi kalau ada lebih dari 2 calon dalam satu daerah ah yang mencalonkan diri sebagai calon maka MPN  yang memutuskan," Ucapnya.

"Tapi di Kabupaten Pesawaran cuman ada 1 kader PP yang mencalonkan diri maka tidak ada kata lain bagi kita untuk memberikan dukungan penuh kepada kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri sebagai bupati," Timpalnya.

Murni juga menyampaikan dukungan dan do'anya kepada Bung Rico Menoza selaku Ketua MPW PP Provinsi Lampung yang pada tahun ini juga mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandar Lampung.

"Ketua MPW kita yaitu Bung Rico Menoza beliau mencalonkan diri sebagai calon walikota Bandar Lampung tentu sebagai masyarakat Pesawaran kita tidak mungkin memberikan dukungan memberikan pilihan kita pada pilkada Kota Bandar Lampung karena domisili kita di Pesawaran tapi sebagai rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar PP beliau sebagai ketua PP selampung ini Mari kita berikan doa Kepada beliau dan berikan pesan kepada keluarga-keluarga kita yang ada di Bandar Lampung untuk memilih mendukung kepada ketua MPW kita yaitu bung Rico Menoza," Papar Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Murni Achmadi.

Selanjutnya dalam mengakhiri sambutannya Murni kembali berikan ucapan selamat kepada kedua Ketua PAC yang baru saja di lantik supaya membawa arti tersendiri bagi masyarakaat kedua kecamatan tersebut.

"Semoga apa yang kita berikan ini hanya sekedar salam atau hanya pilihan saudara-saudara sekalian di Kabupaten Pesawaran ini dapat memberikan manfaat baik pada diri kita maupun bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran pada umumnya, Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Ketua PAC Marga Punduh yang baru saja dilantik dan ketua PAC Punduh Pidada Semoga bisa memberikan arti kepada masyarakat kedua Kecamatan ini," tutupnya. (Rls/KN)