10/11/20

Pelantikan BPD 6 Desa Di BPRT Berjalan Hikmat

Loading...

 


Oku Selatan - Bertempat di gedung kantor kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT), selasa 10/11/2020 telah dilakukan pengukuhan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), pengukuhan dan pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Ogan Komering Ulu Selatan nomor 391/KPTS/DPMPD/2020.

Adapun BPD yang dilantik yaitu 5 orang anggota dari desa Tanjung Baru, 9 dari desa Simpang Sender Utara, 5 dari desa Simpang Sender Timur, 5 dari Simpang Sender tengah, 5 dari desa Simpang Sender Selatan dan 5 orang dari desa Way Relay.


Pelantikan 34 anggota BPD dilakukan oleh Bupati Oku Selatan yang diwakilkan kepada Camat BPRRT Samsul Huda acara pelantikan serta pengucapan ikrar sumpah jabatan berjalan tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Camat BPRRT Samsul Huda menyampaikan ucapan selamat kepada para wakil masyarakat dari 6 desa tersebut. 

"BPD yang baru dilantik serta telah mengucapkan sumpah janji untuk masa jabatan tahun 2020 sampai tahun 2026. Adalah mitra pemerintah desa yang diharapkan bisa bekerjasama guna mendukung program pemerintah" jelas camat.

Kadin PMD Juproni.S.Pdi.,M.Si juga memberi ucapan selamat atas dilantiknya ke 34 anggota BPD yang baru. "Kepada BPD yang baru sangat diharapkan untuk bisa bersinergi dengan kepala desa demi terciptanya hubungan yang harmonis guna lancarnya roda pembangunan, kiranya selalu berkordinasi dalam melakukan pengawasan didesanya masing- masing." Imbuh Kadin PMD yang datang beserta jajarannya dari Kabupaten Oku Selatan. 

Selain 34 BPD yang baru dilantik, dalam acara pelantikan  turut juga dihadiri oleh unsur Muspika antara lain Kapolsek Banding agung, Danramil 430-10, KUA BPRRT, Ka PUSKESMAS BPRT, para Kades se kecamatan BPRT serta para tamu undangan lainnya. Selanjutnya acara pengukuhan dan pelantikan BPD di akhiri dengan photo bersama dan do'a penutup.

(YELI/Kn)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.