27/11/20

Pemberdayaan UMKM Dan Pelayanan Publik Jadi Tema Paslon No. Urut 3 DA-DI

Loading...

 


Lampung Timur - Dalam debat Kandididat sesi ke 2 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Timur, Paslon no 3, Dawam Raharjo-Azwar Hadi (DA-DI) memaparkan visi misi tentang Peningkatan Pelayanan Publik dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Bertempat di gedung Pusiban Pemda Lampung Timur, Jum'at (27/11/2020)

Acara berlangsung tertib, aman dan mematuhi aturan Protokol kesehatan. Dalam paparannya Dawam Raharjo, mengatakan mereka akan meningkatkan Pelayanan publik, berbasis tekhnologi 4.0 agar masyarakat Lampung Timur benar benar merasakan kemudahan sistem Pelayan Masyarakat.

''Peningkatan pelayanan bagi masyarakat ini juga tentang kinerja ASN sebagai pelayan masyarakat, yang harus benar benar bekerja dengan baik. Selain itu Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi juga akan memfokuskan Pemberdayaan UMKM bekerja sama dengan Perbankan demi kesejahtraan yang merata bagi masyrakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur," Tutupnya.

(TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.