12/11/20

Pemilik Cv Karya Mandiri, Pengusaha Rangka Baja Dan Plafon Dukung DA-DI Paslon Nomor Urut 3

Loading...

 


Lampung Timur - Pemilik usaha Rangka Baja dan Plafon, Udi Yanto warga masyarakat dari Dusun Sidorejo  bedeng atas Way Jepara. Antusias untuk memenangkan Paslon no urut 3 Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi. Kamis, (12/11/2020).

Menurut Udi Yanto, melihat visi misi calon Bupati Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi sangat baik untuk kemajuan dan kesejahteraan Masarakat Lampung Timur, Semua itu yg di harapkan masyarakat Desa Sumberejo Way Jepara, ungkap Udi.



''Pemilik usaha dan juga selaku Direktur Cv. Karya Mandiri, Udi Yanto yang bergerak di bidang jasa pekerjaan rangka baja dan plafon yang berada di Desa Sumberejo  Kecamatan Way Jepara mendukung dan siap untuk memenangkan paslon nomor Urut 3 H. Dawam Raharjo dan Azwar Hadi untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur dalam pilkada 9 Desember mendatang, harapnya.

Masyarakat Dusun Sidorejo Desa Sumberejo kec Way Jepara sangat berharap dan berdoa atas izin Allah SWT semoga pasangan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati  Lampung Timur. 

Sehingga visi misi Paslon nomor urut 3 dapat berjalan sesuai harapan masyarakat Lampung Timur dan dapat lebih sejahtera serta hasil pertanian benar-benar dapat lebih meningkat lagi sehingga petani tidak merasa kecewa dengan harga hasil bumi yang anjlok seperti saat ini.

(TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.