03/11/20

Peringati HSP Ke-92, PK-KNPI Kedondong Gelar Lomba Merpati Kolong

Loading...

 


PESAWARAN - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke - 92, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK - KNPI) Kedondong menyelenggarakan Lomba Merpati Kolong yang yang di ikuti oleh 163 peserta.

Ketua PK KNPI Kedondong, M. Irzan Zaki khoiruman, S.pd mengatakan kegiatan Lomba merpati ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan juga untuk mengenalkan Organisasi KNPI kepada Pemuda dan Masyarakat 

"Tujuan dari kegiatan ini, selain dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, kami juga ingin mengenalkan pada masyarakat apa itu Organisasi KNPI khususnya di kecamatan kedondong karena selama ini Masyarakat masih banyak yang belum faham dengan KNPi," jelas Ketua KNPI Kedondong yang akrab disapa Oman.

Oman juga menjelaskan Dengan adanya Lomba merpati Kolong ini diharapkan dapat memberikan informasi Kepada pemuda bahwa Burung merpati bisa dijadikan Wirausaha.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memicu semangat kepada Pemuda bahwa burung merpati kolong dapat menjadi omset wirausaha dengan harga merpati kolongan yang familiar bahkan sampai ada harga merpati mencapai 1 milyar," jelas Oman.

Terakhir, Oman mengharapkan anggota KNPI dapat terus berperan aktif dalam dalam Organisasidan memajukan potensi-potensi pemuda

"Saya berharap anggota KNPI terus berperan aktif  dalam Organisasi Kemasyarakatan dan juga memajukan potensi-potensi Pemuda khususnya di kecamatan kedondong," harapnya. (Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.