30/11/20

Pilkada Lampung Timur 9 Desember 2020, PKB Dan NU Targetkan Menang Total

Loading...

 


Lampung Timur - Keluarga Besar Nadlatul Ulama (KBNU) dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) mengundang PCNU Lampung Timur, MWCNU se-Lampung Timur, Pimpinan Lembaga dan Banom NU cabang Lampung Timur serta Pengurus dan anggota GOWAIS Lampung Timur, Minggu (29/11/2020).

Dalam undangan itu, Abdul Latif adalah sebagai ketua Tim pemenangan Keluarga Besar Nadlatul Ulama (KBNU) sedangkan Ahmad Basuki Tim pemenangan dan sekretaris dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Timur.

Undangan itu dikarenakan akan hadir di Lampung Timur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di salah satu Pondok Pesantren Darun Najah, di desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung.

Dalam undangan itu berisi "Mohon kehadirannya dalam kegiatan Sarasehan dan dialog KBNU bersama A. Muhaimin Iskandar (Gus AMI) Ketua Umum DPP PKB, serta Keluarga Besar PKB se Lampung Timur besok, pada hari Minggu, 29 November 2020, pukul 08.00 WIB s.d selesai. Bertempat di Pon-Pes Darun Najah Sambikarto Sekampung (KH. Sahlan Abdulloh).

Demikian, mohon hadir awal waktu atas perhatiannya terimakasih.Wassalam, A.N Panitia Sarasehan Abdul Lathif, Ketua / L.O tim pemenangan (KBNU), Ahmad Basuki Sekretaris / L.O Tim Pemenangan (DPCPKB)

Ibu-ibu PC dan PAC muslimat kita di undang pak NU ini mohon masing-masing PAC hadir 2 orang ketua dan satu orang lagi mohon maaf kuota sangat terbatas, karena dalam tarub tempat duduk nya nanti berjarak satu meter mohon untuk di maklumi," isi undangan tersebut

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A. Muhaimin Iskandar mengajak seluruh Nadlatul Ulama untuk memenangkan Pilkada 2020.

"kalau NU mendapatkan amanah, oleh karena itu kita rapatkan barisan jangka pendek 9 Desember menang total tidak boleh kalah pilkada-pilkada seluruh Lampung, jaga solidaritas barisan sampai 2024, langkah 2024 itulah Insyallah untuk memperbaiki keadaan Indonesia ini lebih baik lagi," kata A. Muhaimin Iskandar

Sementara itu, pembawa acara yang belum diketahui namanya menutup acara tersebut dengan mendoakan Nahdlatul Ulama (NU) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) agar memimpin Lampung Timur lebih maju, bermartabat dan jaya.

"Mudah-mudahan kebersamaan ini mengantarkan kader terbaik Nahdlatul Ulama dan PKB Lampung Timur untuk memimpin kabupaten Lampung Timur lebih maju, bermartabat dan lebih jaya, bapak/ibu hadirin sekalian yang saya hormati marilah acara ini kita tutup bersama dengan baca surat wal'asri," ujar pembawa acara. 

(TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.