25/11/20

Program Insentif Guru Honorer Serta Guru Ngaji Di Lampung Timur, Menjadi Perhatian Khusus Paslon Nomor 3 DA-DI

Loading...

Lampung Timur - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 3, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi berkomitmen akan menaikkan insentif guru honorer jika terpilih memimpin Kabupaten Lampung Timur.

Selain insentif guru honorer, program di bidang pendidikan lainnya yang juga diusung Dawam-Azwar yakni memberikan tambahan kuota insentif bagi guru ngaji.

“Insentif untuk guru honorer akan disesuaikan dan khusus untuk insentif para guru ngaji akan ditambah kembali,” kata Azwar Hadi, saat kampanye di Dusun 2 Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Rabu (25/11/2020).

Azwar Hadi menegaskan bahwa program-program tersebut akan diwujudkan sebagai bentuk perhatian agar sektor pendidikan umum, madrasah, hingga pondok pesantren di Lampung ke depan menjadi lebih baik dan bermutu.

Azwar juga menyampaikan perhatian khusus terhadap pendidikan keagamaan dan tempat ibadah di seluruh Kabupaten Lampung Timur “Subsidi Listrik juga akan kita berikan untuk semua tempat ibadah dan pondok pesantren,” ujarnya.

Menanggapi program pendidikan yang diusung Dawam-Azwar tersebut, salah satu tokoh agama setempat, Ali Mutado menyambut dengan antusias.

“Dulu sewaktu kepemimpinan Mbak Nunik, program keagamaan tersebut ada. Tetap setelah itu enggak tahu kok hilang. Mohon Pak Azwar bisa memperhatikan kembali mengenai pendidikan keagamaan tersebut,” ujarnya.

Dalam kampanye terbatas di Dusun 2 Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, tersebut Azwar Hadi juga menyampaikan program-program unggulan lainnya yang diusung bersama Dawam Rahardjo seperti di bidang pertanian, infrastruktur dan pelayanan yang lebih baik.

(TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.