14/11/20

Proyek Siluman Aspal Jalan di Lingkungan Masjid Nurul Huda Tejoagung Disoal

Loading...

Metro, (Lampung) - Sejumlah warga masyarakat di lingkungan Masjid Nurul Huda Tejoagung, Metro Timur, Lampung, mengeluhkan hasil pengerjaan jalan  aspal tersebut.Pasalnya, papan proyek tidak terpasang dan hasil pengerjaan asal jadi.

Hal ini diungkapkan salah satu warga sekitar yang namanya enggan disebutkan, dirinya merasa sangat kecewa atas hasil pekerjaan rekanan yang mengerjakan proyek tersebut.

“Pengerjaannya sangat mengecewakan, saya berharap kepada dinas terkait dari pemkot Metro agar memberikan teguran keras terhadap rekannannya. Selain itu, tentang pembangunan atau pekerjaan jalan aspal yang tidak ada papan RAB Proyek serta tidak adanya pengawasan lapangan yang dikerjakan oleh pelaksananya,” ungkapnya, Sabtu (14/11/2020 ).

Dari pantauan di lokasi terlihat aspal tipis, tidak menyatu terlihat asal - asalan. Bahkan warga sekitar yang tidak ingin karena kualitas yang kurang baik jalan akan cepat rusak dia menilai jalan lama lebih bagus dari pada hasil yang sekarang.

"Sebenarnya jalan lama masih bagus, tapi kenapa ini dikerjakan lagi.Terkecuali jalan paping menuju masjid yang di aspal, malah jalan ini. Mubazir pak, buang - buang anggaran saja. Pada intinya pengerjaan dikerjakan secara asal-asalan dan diduga telah ada persekongkolan dengan pengawasan UPTD," ucapnya.

Melihat hasil pekerjaan pengaspalan jalan dilingkungan Masjid Nurul Huda Tejoagung Metro Timur, hingga jalan gang disekitar terlihat hasil yang kurang memuaskan. Dalam hal ini, sepertinya PPK / PPTK dari Dinas PUTR Kota Metro terkesan pembiaran tanpa tanggungjawab dan tutup mata.

(TIM/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.