KONKRIT NEWS
25/11/20, 25.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-26T00:40:41Z
Lampung Timur

Rapat Anggota DPC Partai PPP Dalam Rangka Persiapan Pelantikan Pengurus Baru

Advertisement

 


Lampung Timur - Pengurus Harian Baru DPC Partai PPP  Kabupaten Lampung Timur mengadakan rapat perdana untuk persiapan pengukuhan dan pelantikan pengurus baru Partai PPP periode 2020–2025.Acara berlangsung di RM Danu Jl.Lintas Sumatera Muara Jaya Lampung Timur, Rabu (25/11/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Ketua DPC Partai PPP Lampung Timur beserta jajaran pengurus dan PAC diseluruh Kabupaten Lampung Timur.

Pengukuhan dan pelatikan pengurus DPC Partai PPP Lampung Timur dijadwalkan pada tanggal 27 November 2020, sekitar pukul 14.00.wib siang hari, diperkirakan dari DPW Partai PPP Provinsi Lampung akan hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Hasil rapat pengurus DPC Partai PPP kabupaten Lampung Timur, selaku Ketua panitia persiapan maupun dalam acara pengukuhan dan pelantikan tanggal (27/11) adalah seluruh pengurus dari PAC se- Kabupaten Lampung Timur.

Amir Faisol,S.H selaku ketua DPC Partai PPP Kabupaten Lampung Timur, mengatakan kepada Media ini bahwa kegiatan rapat dalam rangka penyusunan kepanitian untuk pengukuhan DPC.

“Susunan kepanitian jelang pengukuhan DPC Kabupaten Lampung Timur besok, Jum'at (27/11/2020) telah selesai. Saya harapkan seluruh rekan-rekan bisa hadir dalam acara tersebut dan dapat menjalankan tugas masing-masing ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga acara besok dalam pelantikan bisa sukses kita dilaksanakan," ungkapnya.

Ditambahkan Amir Faisol, bahwa ia juga selalu memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pengurus dan PAC se-Kabupaten Lamtim.

"Kompak dan terbuka dalah kata kunci keberhasilan kita bersama untuk membesarkan Partai PPP di Kabupaten Lampung Timur. Oleh karena itu, saya selalu terbuka dan menerima usulan dan masukan apapun dari seluruh anggota. Apalagi Partai PPP ini memang sudah lama dikenal masyarakat dan saya harapkan partai PPP bisa kembali besar kembali khususnya di Kabupaten Lampung Timur," jelasnya.

Usai rapat persiapan dalam susunan kepanitian esok, dilanjutkan dengan berfoto bersama seluruh pengurus anggota ketua PAC se - Kabupaten Lampung Timur.

(Samidi/KN)