28/11/20

Re-Opening DR. Koffiee, Pengusaha Muda Di Dunia Kopi

Loading...

 


Bandar Lampung - Dr.Koffiee adalah salah satu coffee shop di Bandar Lampung yang sangat populer di kalangan masyarakat terutama kaum milineal. Owner Dr. Koffiee M. Alghazali Qurtubi atau lebih akrab dikenal dengan sapaan Gaga/Ali merupakan salah satu pengusaha muda yang cukup populer di kalangan para pembisnis kopi. Saat di temui di lokasi, Ali memang sudah menggeluti kopi saat dia menempuh pendidikan S1 di Universitas Lampung.  Usaha yang dirintisnya tersebut memang terlihat sangat cepat populer. Ia memulai karir coffee shop nya di tahun 2015 sampai saat ini terbilang sangat populer. Kegigihan nya dalam dunia kopi sangat menginspirasi terkadang beliau pun di undang dalam acara-acara kewirausahaan baik negeri maupun swasta.

Dr. Koffiee bukan hanya bergerak dalam inovasi cita rasa Kopi, mereka pun mengembangkan jenis dan varian biji Kopi, salah satu andalan biji kopi pilihan yaitu Fine Robusta. (Fine Robusta adalah Fine robusta merupakan nama penanda kualitas sekaligus gagasan dan seperangkat protokol dalam mencapai kualitas prima yang mampu diraih oleh kopi robusta, sebagaimana dengan gagasan speciality coffee pada arabika. Kopi robusta yang berkualitas paripurna itulah yang kelak disebut sebagai fine robusta).

Dr.Koffiiee menggelar Re-opening pada hari Sabtu, 28/11/2020 Di jalan Pagar Alam GG. Patria Pukul 16.00 WIB. You are invited to come and celebrate our Re Opening at New Place and new outlet salah satu tema yg diusung.  Kegiatan tersebut di hadiri oleh beberapa kalangan baik dari kalangan milineal, para pegiat kopi, asosiasi kopi serta rekanan Dr. Koffiee dibidang hukum yaitu Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia Prov.lampung, Yayasan Lembaga Hukum, dan pula rekanan- rekanan Media/Pers. 

Tak kalah menarik dalam acara Re-opening tersebut menampilkan DJ Performance yaitu DJ Gilang. Salah satu Dj muda asal Lampung. (Red/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.