01/11/20

Saat LGK E-Sport Competition, Sekda: Semoga Lahir Bibit Atlet Berprestasi, Harumkan Lampung

Loading...




Saat LGK E-Sport Competition, Sekda: Semoga Lahir Bibit Atlet Berprestasi, Harumkan Lampung



Saat acara Kompetisi LGK E-Sport, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengatakan kompetisi game yang diadakan oleh LGK Esport Lampung semoga menciptakan bibit atlet berprestasi, harumkan nama daerah Lampung, pada hari Sabtu (31/10/20) pagi di Gedung Lamban Kuning, Sukarame, Kota Bandar Lampung.

"Bapak Gubernur berharap, Kompetisi ini nantinya dapat melahirkan bibit-bibit Esport yang akan membawa prestasi Lampung Baik di Kanca Nasional maupun Kanca Internasional"Kata Sekda Fahrizal kepada media.

.

Selain itu, dengan diadakannya kompetisi game ini bisa menjadi media untuk menyalurkan bakat para pemuda dibidang Olahraga Elektronik atau E-Sports.

"Salurkan bakat generasi muda untuk hal yang positif sehingga mereka bisa berprestasi dan bisa membawa nama baik daerah" Tuturnya

.

Fahrizal juga memberikan pesan kepada peserta, untuk dapat terus melanjutkan prestasi sehingga mampu harumkan nama daerah Lampung.

"Untuk para peserta lanjutkan berprestasi, bulatkan tekat untuk membangun kejayaan bangsa" Jelasnya (Tio/Ian)




Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.