KONKRIT NEWS
25/11/20, 25.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-25T11:49:44Z
Lampung Timur

Semakin Dekat Dengan Pilkada, Dukungan Paslon No. Urut 3 (DA-DI) Kian Bertambah

Advertisement

 


Lampung Timur - Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 3, Azwar Hadi kembali mengadakan kampanye di Desa Labuhan  Ratu satu dusun 4 Kecamatan Way Jepara, iya yakinkan pemilih bahwa dibawah kepemimpinan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi (DA-DI), Lampung Timur akan lebih baik. Hal ini diungkapakan Azwar Hadi saat mengadakan kampanye terbatas di Desa Labuhan Ratu di kediaman rumah bapak Joko Waluyo dini hari, Rabu (25/11/2020).

Acara yang berlangsung di rumah kediaman bapak Waluyo di desa Labuhan Ratu satu dusun 4  kecamatan Way Jepara ini berlangsung secara tertib dan damai dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara turut hadiri Fraksi Golkar Imam Zaki NurHidayat, S.TP Serta Tim, Edi Efriandi Liaison Officer(LO) yang secara langsung bercengkrama dengan warga, beliau menyampaikan "mari kita bersama sama untuk memenangkan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI) warga desa Labuhan Ratu satu kec. Way Jepara Insyaallah semoga pak Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi bisa terpilih dan menjadi bupati dan wakil bupati Lampung timur. Saya pasti kan tidak akan lupa dengan 9 program berikut janji visi misi nya untuk membenahi Lampung Timur dari sektor pembangunan dan meningkatkan fasilitas untuk sektor pertanian," Ujarnya.

Di sisi lain juga selaras denganya "kami mengaharapkan kepada bapak Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI) bila mana terpilih nantinya untuk memastikan peningkatan pembangunan yang ada di Lampung Timur dan juga mensejahterakan seluruh petani di Lamtim," ujar tokoh pemuda desa labuhan satu Hali Adhari.

(TIM/KN)