06/11/20

Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat di Hotel Radison Balam Resmi Dibuka

Loading...



Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat di Hotel Radison Balam Resmi Dibuka



Seminar nasional yang digelar oleh LPPM Unila dengan tema "Membangun Masyarakat Cerdas dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru" yang diselenggarakan di Hotel Radison Kota Bandar Lampung, Jum'at, (6/11), pagi, dibuka oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani, M.Si.


Dalam sambutannya, Prof Aom sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Universitas Lampung (Unila) mempunyai program-program unggulan dalam pengabdian masyarakat, seperti dalam mengajar, jurnal penilitian dan lain sebagainya.


"Program-program unggulan, nanti hasil penelitian wajib hukumnya harus di masukin jurnal yang terindeks dalam skopus atau yang diakui oleh Kementerian"Prof Aom.


Setelah berbicara terkait jurnal penilitian, Prof Aom pun resmi membuka seminar nasional di Hotel Radison.


"Dengan mengucap bismillah acara ini, resmi saya buka" Tutur Prof Aom.


Diketahui dalam acara Seminar Nasional ini, digelar pada 6 - 7 November 2020, yang menjadi narasumbernya Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, M.Si.,M.Kn.,Ph.D, Akademi Unila Prof. Dr Jhon, M.S, Plt Deputi Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristek, Dr. Muhammad Dimiyati. (Ian)




Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.