12/11/20

Sudah Seminggu, Sela Korban Dugaan Penculikan Belum Ditemukan ?

Loading...


Lampung Utara - Orang tua Servi Permai Sela, bidan asal desa Mulang Maya Lampung Utara yang diduga menjadi korban penculikan kini mulai panik dan kebingungan, bagaimana tidak setelah seminggu berlalu belum juga ada titik terang keberadaan korban.

Hanto (55) ayah korban menuturkan hingga kini putrinya belum juga diketahui dimana keberadaan nya bahkan segala upaya masih terus dilakukan untuk mencari sang anak yang diduga diculik oleh seorang pria bernama Tudi tersebut.

Dihubungi via telepon, Kamis (12/11/2020), Hanto menceritakan,bahwa servi pernah menghubungi salah satu kerabat mereka melalui messenger, namun ketika ditelusuri ketempat yang disebutkan itu, mereka tidak mendapati servi berada disana.

”Sudah pernah kirim pesan ke messenger pamannya, dia (servi) bilang posisinya ada di daerah Lombok seminung Lampung barat, tapi pas kita kesana, mereka udah gak ada,” kata Hanto.

ditambahkan nya, melalui pesan messenger tersebut servi permai sela sempat juga menyebutkan nomor plat kendaraan yang digunakan pelaku bersamanya.

“Anak saya bilang naik mobil Xenia BE 1865KW, jadi kami juga udah menyebarkan informasi ke polisi juga soal nomor plat kendaraan itu, semoga pihak kepolisian atau masyarakat bisa segera menemukan anak saya ” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Servi Permai Sela (23) warga desa Mulang Maya, Lampung Utara, diduga menjadi korban penculikan oleh pria yang memberinya tumpangan ketika hendak pulang dari tempat nya bekerja sebagai bidan di sebuah rumah sakit di Bandar Jaya, Lampung tengah. (*/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.