KONKRIT NEWS
18/11/20, 18.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-18T14:32:02Z
pesawaran

Terus Bergerak, Tim Relawan Siap Menangkan Dermawan Sampai ke Pelosok

Advertisement

Pesawaran - Sejumlah relawan Masyakarat Desa Harapan Jaya Kecamatan Kedondong hari ini mendeklarasikan dukungannya kepada calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Dendi-Marzuki untuk Pesawaran (Dermawan).

Batin Perwira Kusuma sebagai Timses Dermawan mengatakan akan terus bergerak untuk kemenangan Dendi-Maezuki sampai kesemua pelosok.

“Kami akan terus bergerak untuk kemenangan Pasangan Dendi-Marzuki, dan hari ini kami mensosialisasikan Paslon nomor 2 di Desa Harapan Jaya, Rabu (18/11/2020).

Ia mengatakan, Warga Desa Harapan Jaya  siap berjuang bersama-sama mendukung Dendi-Marzuki untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Priode 2021-2024.

“Hari ini beberapa warga harapan jaya Deklarasi untuk siap memenangkan Dendi-Marzuki” bebernya.

Batin juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Harapan Jaya atas semangat para relawan.

“Terus terang, saya sangat terharu dan bangga melihat semangat para relawan ini. Terimakasih semuanya. Terimakasih atas dukungannya. Semoga Paslon Dermawan terpilih memimpin Pesawaran” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Edy Supriadi yang ikut mendampingi Batin Perwira Kusuma menyatakan kegiatan hari ini selain mengadakan Deklarasi dukungan kepada Paslon nomor urut 2, timnya juga mensosialisasikan Visi-misi Dendi-Marzuki

“Selain Deklarasi, Hari ini kami mensosialisasikan Visi-misi Dermawan, Alhamdulillah Masyarakat mendukung karena Visi-misi Dermawan sejalan dengan keinginan Masyarakat dan Insyaallah mereka solid memenangkan Dendi-Marzuki 2 Priode" Jelas Edi. (Rls/KN)