KONKRIT NEWS
15/11/20, 15.11.20 WIB
Last Updated 2020-11-15T09:03:50Z
Lampung Timur

Wakil DPRD Lampung Timur Bersama Tokoh Pemuda dan Masyarakat, Marga Mulya Berkomitmen Akan Memenangkan Paslon DA-DI

Advertisement

 


Lampung Timur - Wakil Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur, Arian Putra Marga bersama Pemuda dan Tokoh masyarakat Desa Marga Mulya Kec Bumi Agung Lampung Timur. Akan selalu berkomitmen dan tak akan berpindah kelain hati untuk pilihan dipilkada 9 Desember mendatang. Siap untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 Dawam Rahardjo dan Azawar Hadi, Rabu (14/11/2020).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lam-tim nomer urut 03 DA-DI,  mendapatkan dukungan penuh dari Wakil ketua Dewan PDRD Lam-Tim, Pemuda dan tokoh masyarakat Desa Marga Mulya Kec Bumi Agung.yang siap mendukung dan berkomitmen tetap akan solid sampai saat pencoblosan nanti. ujarnya.

"Kami Pemuda Marga Nulya dengan sepenuh hati memberikan dukungan, serta akan berjuang untuk bisa memenangkan Paslon yang di usung oleh ketiga Partai yaitu Partai PKB, Partai Golkar dan Partai PAN pada saat Pilkada di tanggal 09 Desember 2020 nanti, sehingga bisa menang serta menjadi Bupati dan wakil Bupati untuk Lampung Timur di priode 2021-2025 yang akan datang.

''Rudi tokoh Pemuda dan Masyarakat Marga Mulya berharap Kepada Paslon 03 Agar Dapat menepati janji-janjinya serta bisa merealisasikan program-program unggulan yang telah dijanjikan," harapnya.

Karena kami sudah melihat 9 program unggulan Paslon DA-Di yang sangat baik serta berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan masarakat Lampung Timur. Tutup Rudi.

(TIM/KN)