21/11/20

Warga Cimanuk Barat Gang Sawah Kecamatan Waylima Adakan Doa Bersama Untuk Kemenangan Dendi Ramadhona

Loading...

 


Pesawaran - Warga Cimanuk Barat Kecamatan Waylima Adakan Kegiatan Do’a bersama yang digelar oleh Beberapa Warga Desa Setempat, Sabtu  (20/11/2020) malam.

Dalam Sambutan nya Didin Mantan Kepala Desa Cimanuk Kecamatan Waylima Meyampai kan, dengan Kegiatan Doa Bersama ini yang dilakukan beberapa Warga desa Cimanuk barat , Gang Sawah dalam rangka doa bersama Untuk Bapak Dendi Ramadhona Calon Bupati Pesawaran agar diberi Kemudahan, Keshata dan Kemenangan Untuk Melanjutakan Memimpin Kabupaten Pesawaran di Pilkada 9 Desember Nanti.

Untuk itu Kami Atas Nama Warga desa Cimanuk barat Gang Sawah dalam Kegiatan Doa besama Malam ini, agar Doa Kami dijabah Pada Allah SWT, Untuk Dendi Ramadhona Calon Bupati Pesawaran dalam pelaksanaan Pilkada 9 Nanti, di beri Kemenangan, Kemudahan, Kesehatan dan Pilkada Pun berjalan tertib, aman dan sukses.

“Semoga dengan kegiatan Doa Bersama ini  dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pesawaran 2020 yang aman, damai, sejuk dan bebas dari Covid-19, Doa tanpa usaha akan terasa kurang lengkap, untuk itu marilah kita, turut bekerja sama dalam membantu mensukseskan pemilihan kepala daerah dan Mendo'akan Dendi Ramadhona Untuk Lanjut kan dua Priode,” Ucap nya.

"Dengan ada nya Perhatian yang Telah diberikan Dendi Ramadhona Saat ia Menjabat, itu Sangat lah berarti bagi Kami Kusus nya Warga desa Cimanuk barat gang Sawah, untuk itu Kami Warga Setempat inisiatif Melaksanakan doa bersama Untuk Dendi Ramadhona, Walau ini hanya dihadiri 30 Warga, Insyaallah, Doa Kami akan dijabah pada allah SWT Dendi Ramadhona Akan Melanjut kan Memimpin Pesawaran," ucap nya.

Dalam doa bersama ini yang juga di hadir, Anggota DPRD Pesawaran  Subahan Wijaya, dari Partai Demokrat dan Rohman Anggota DPRD Pesawaran dari Partai Hanura, dan dalam Sambutan nya Subahan Wijaya Anggota DPRD Pesawaran yang Mewakili Dendi Ramadhona meyampai kan Ucapan terimakasih Pada Warga desa Cimanuk Barat Gang Sawah, yang dalam Kesempatan Doa bersama ini Dendi Ramadhona tidak dapat hadir di Kediaman Ibu Ela dikarena kan Dendi Ramadhona  Paslon No urut dua sedang ada Kegiatan di Wayratai Malam ini dan beliau pun berpesan, Mengucapkan Sangat bertrima kasih Pada Warga desa Cimanuk Barat Gang Sawah yang telah Mengadakan doa bersama untuk Beliau.

Semoga dengan ke iklasan Warga Setempat dengan Kegiatan ini, Doa Kita akan dijabah pada Allah SWT  Dendi Ramadhona Akan Menangkan di 9 Desember Nanti Untuk Melanjut kan Memimpin Pesawaran dua Periode. “Saya mengajak dalam  acara hari ini dengan memohon kepada Tuhan yang Maha Esa agar Dendi Ramadhona diberikan kelancaran, Kemudahan, Kemenangan, keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan pilkada.” 

“Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 masih dalam pandemi Covid-19,  untuk itu saya menghimbau kepada Warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan tangan, serta selalu menjaga imunitas tubuh agar kita semua senantiasa terlindungi dari segala penyakit Covid-19,” pungkasnya. (rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.