15/11/20

Zulkifli Anwar Sambangi Tabiat, Dukungan Paslon Urut 02 Terus Mengalir

Loading...

 


Pesawaran - Dukungan untuk pasangan nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki terus mengalir kali ini dari ratusan kepala keluarga yang tergabung dalam silsilah keturunan Abdurrachman gelar Tabiat Batin dan Karinah Buai Halom Bawak Datuk Putih Marga Waysemah Pesawaran.

Zulkifli Anwar dalam sambutannya mengajak keluarga Tabiat Batin untuk menjadi pemilih cerdas dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran pada 9 Desember mendatang.

"Saya ini anak angkat ayah Suntan Kuasa dan sudah terjalin sejak tahun 1978 dan diangkat anak pada tahun 1980," sebut Zulkifli Anwar dengan gelar Suntan Pengatur Makhga, Minggu (15/11) di Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedong Tataan.

Zulkifli Anwar yang juga anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Demokrat, mengatakan, ini merupakan momen langka dimana anak keturunan Suntan Kuasa dapat reuni untuk memupuk rasa persaudaraan.

"Saya nggak minta pilih-pilih untuk anak saya Dendi Ramadhona, saya cuma minta doa yang ikhlas dari keluarga saya agar Dendi lancar dalam pencalonannya, yang penting masyarakat jangan ribut-ribut cuma karena Pilkada," katanya.

"Karena siapa yang akan menjadi Bupati ini sudah ditentukan dari leh Allah SWT," timpalnya.

Sementara itu Suwati, salah satu masyarakat Kecamatan Gedongtataan, terkait dengan adanya salah satu paslon yang membawa massa ke pantai, mengungkapkan, dirinya bersama keluarga dan sanak famili juga ikut dalam acara kepantai tersebut, namun ketika ditanya siapa nantinya yang akan dipilih, dia dengan tegas, tetap akan memilih Dendi Ramadhona sebagai Bupati Pesawaran.

"Sebenarnya banyak ibu-ibu yang mengeluhkan jalan-jalan kepantai itu, jangan kan mau memberi sangu, tempat duduk juga untuk di pantai bayar sendiri, jangankan makanan, air putih di mobil pun tidak ada," ucapnya.

Dia berujar, dalamnya lautan bisa di ukur, namun dalamnya hati seseorang siapa yang tahu.

"Kemarin saya ditanya oleh tim nya paslon 01, saya bilang aja, mana baiknya, kemudian dia menawarkan jalan-jalan, ya ikut aja, namun dalam hati saya, untuk pilihan tetap pak Dendi, karena itu memang sudah terbukti," katanya.  (*/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.