02/12/20

Audensi Pospera Bersama Bupati Lampura, Mengajak Semua Elemen Masyarakat Membangun Lampura

Loading...

Lampung Utara - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pospera Lampung Utara, Juaini Adami didampingi Iswani Hendri dari DPD Pospera Lampung, beserta beberapa PAC dikecamatan se Kabupaten Lampung Utara, Lakukan Audensi bersama H. Budi Utomo, S.E.,MM Bupati Lampung Utara. 

Audensi tersebut, dipimpin langsung oleh ketua DPC Pospera Lampung Utara Juaini Adami, dalam hal ini Pospera Lampung Utara mengutarakan beberapa program kerja Pospera, Rabu (02/12/2020).

Dalam rangka berkoordinasi dengan Pemerintahan Pusat, dalam hal ini Ketua DPD Pospera Lampung yang di wakili kepala Bidang Pertanian dan Peternakan mengatakan POSPERA akan terus berbuat dan berjuang buat Lampung Utara dan  mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo S.E.,MM karena sudah sangat mendukung program kerja POSPERA. 

Bupati pun sangat memberikan dukungan kepada Pospera, yang mana Bupati  H. Budi Utomo sebagai ketua penasehat DPC Pospera Lampung Utara dan dalam hal ini Bupati mengajak semua elemen masyarakat bersama membangun Lampung Utara, "Kepemimpin saya tidak ada arti tanpa peran serta masarakat Lampung Utara," Tegas nya.  (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.