KONKRIT NEWS
24/12/20, 24.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-24T16:16:53Z
Daerah

Bersama Jajaran Forkopimda, Gubernur Arinal Tinjau Ibadah Malam Natal

Advertisement


Bandar Lampung -- Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, bersama jajaran Forkopimda Provinsi Lampung melakukan peninjauan Ibadah Natal Tahun 2020 di Gereja Methodis Indonesia Imanuel dan Gereja Katedral Kota Raja Bandar Lampung, Kamis Malam (24/12/2020).

Kegiatan peninjauan Ibadah Natal ini diikuti oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi, Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, Danbrigif 4 Mar/BS Kol. Mar. Nawawi, Kasrem 043/Gatam Kol. Inf . Dwi Endro Sasongko.


Gubernur Arinal menjelaskan bahwa kedatangan dirinya bersama Forkopimda Provinsi Lampung untuk mengetahui bagaimana persiapan Ibadah Natal, terutama di tengah pandemi. Gubernur mengingatkan, jangan sampai niat baik untuk melaksanakan ibadah, tapi karena tidak mematuhi Protokol Kesehatan justru menyebabkan terkena Covid-19.

"Saya melihat malam ini protokol kesehatan betul-betul dilaksanakan dengan baik. Semoga bapak ibu dapat menjalankan ibadah dengan baik," ujar Gubernur Arinal.

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Arinal juga mengucapkan Selamat Hari Natal 2020 dan berharap Natal kali ini memberikan keberkahan dan kebahagiaan bagi semua sebagai umat dan Bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, Gubernur Arinal berpesan dan mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan di air yang mengalir. 

Usai meninjau dua lokasi gereja tersebut, Gubernur Arinal bersama Forkopimda Lampung meninjau Pos PAM Natal dan Tahun Baru 2021 di Mal Ramayana di Jl. Raden Inten Kota Bandar Lampung. (Rls/KN)