07/12/20

Cegah Penyebaran Covid-19 PKK Dan PMI Kabupaten Pesawaran Bagikan Masker

Loading...

Pesawaran - Cegah penyebaran Covid-19 PKK dan PMI Kabupaten Pesawaran membagikan masker secara geratis untuk waraga desa bernung dan pedaganng pasar.

Ketua PKK Ny Nanda Indira Dendi, S.E.,M.M, menuturkan "Hal ini merupakan bentuk kepedulian PKK kabupaten Pesawaran kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran khusus yang ada di Desa Bernung kecamatan Gedong Tataan.

"Saya menghimbau untuk masarakat Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan agar selalu mencuci tangan dengan sabun dan selalu memakai masker bila keluar rumah kerena wilayah kabupaten Pesawaran zona merah Covid-19," terang nya. Senin, (7/12/20).

Ditambahkan, kegiatan  ini juga digelar agar masyarakat sadar pentingnya menjaga kesehatan diri dengan standar protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

"Kita bagikan masker dan sosialisasi standar protokol kesehatan kepada masyarakat, tentunya agar peredaran Covid-19 dapat diantisipasi dengan disiplin masyarakat memakai masker dan cuci tangan," tambahnya.

Ditempat yang sama, Seketaris PMI Kabupaten Pesawaran Ida Farida, M.Kes mengatakan kegiatan ini digelar semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan kegitan ini rutin kita laksankan membagikan masker kepedagan yang ada di pasar Bernung dan warga sekitar guna mencegah menyebarnya virus corona (Covid-19)," terangnya.

"Di tambahkanya kegiatan ini rutin kita lakukan agar masarakat tahu betapa bahayanya virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda Negri kita khususnya kabupaten Pesawaran, saya menghimbau untuk masarakat perilaku disiplin 3 M Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PKK kabupaten Pesawaran Ny. Nanda Indira Dendi, S.E.,M.M, Seketaris PMI kabupaten Pesawaran Ibu Ida Farida, M.Kes, Ibu Maiy Suri,S.E, Puskemas Bernung. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.