KONKRIT NEWS
10/12/20, 10.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-10T10:01:19Z
pesawaran

Dendi Sapu Bersih Kemenangan 11 Kecamatan Pesawaran

Advertisement

 


Pesawaran - Perhelatan Pilkada Pesawaran menunjukkan keunggulan Dendi-Marzuki diseluruh Kecamatan Kabupaten Pesawaran.

Berdasarkan Data Desk Pilkada Pesawaran, Dendi-Marzuki memperoleh 56.07 persen, menggunguli Nasir-Naldi dengan perolehan 43.93 persen.

Kemenangan terbesar Dendi-Marzuki diperoleh dari Kecamatan Way Ratai dengan Perolehan 13.366 suara dibandingkan rivalnya memperoleh 4.122 suara.

Dendi mengucap syukur hasil pemilihan Pilkada Pesawaran, dan menyatakan ini adalah kemenangan bersama.

"Alhamdulillah, kita gerak semua, saya hanya manusia biasa yang tidak bisa bergerak sendiri tanpa bantuan kalian semua, ini adalah kemenangan kita bersama, ucap Dendi, Rabu (9/12/2020) malam.

Kemenangan ini, menurut Dendi harus menunggu sampai perhitungan selesai dan KPU Pesawaran menetapkan siapa yang memenangkan Pilkada Pesawaran.

"Mari kita tunggu perhitungan resmi, Insyallah besok (10/12/2020), KPU sudah memulai perhitungan tingkat Kecamatan, mari bersama kita kawal perhitungan tersebut sampai KPU menetapkan pemenanga Pilkada ini," pintanya.

Kesuksesaan penyelenggaran Pilkada Pesawaran, Dendi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat pada perhelatan tersebut.

"Terima kasih kepada penyelenggara KPU, bawaslu Pesawaran, TNI dan Polri, Pemantau pemilu, Tenaga Medis, Para Kiyai ulama, guru-guru, Tokoh masyarakat yang telah menyukseskan Pilkada ini dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat," ujarnya.

Dendi mengajak untuk kembali berbaur dan bekerja bersama untuk masa depan Kabupaten Pesawaran.

"Mari kita susun lagi hal-hal yang terurai, beda pandangan, beda dukungan hal biasa. Hal yang paling penting adalah setelah perhelatan ini kita bekerja bersama demi Pembangunan Bumi Andan Jejama yang kita cintai," pungkasnya. (Rls/KN)