21/12/20

DPC-POSPERA Berikan Dukungan Dalam Bentuk Piagam Kepada Pemkab, Kejari & Polres Lampura

Loading...

 


Lampung Utara - Beberapa pengurus Inti DPC POSPERA Lampung Utara menyambangi Kantor Pemerintah Daerah setempat, hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan dukungan moril kepada pemerintah mengingat saat ini sudah mendaki penghujung tahun, Senin (21/12/2020).

Ketua DPC POSPERA Lampung Utara, Juaini Adami mengatakan, "Ada tiga Instansi selain Pemkab Lampung Utara yang kami berikan apresiasi dalam bentuk Piagam. Yaitu Kejaksaan Negeri Lampung Utara dan Polres Lampung Utara," Ucapnya.

Menurut Juaini, dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Hi. Budi Utomo, SE.,MM Lampung Utara saat ini sudah bergerak kearah yang lebih baik.

"Kami berharap dukungan ini sebagai motivasi agar kedepannya Lampung Utara bisa menjadi Kabupaten Percontohan di Provinsi Lampung, begitu juga dengan pihak KEJARI dan POLRES-LU sepanjang tahun ini telah memberikan gebrakan dengan kinerja yang cukup memuaskan." Ungkap Juaini.

Juaini melanjutkan, "KEJARI tahun ini telah menorehkan tinta sejarah dengan berani mengungkap kasus kasus Korupsi di Lampura. Terbukti telah 3 tersangka yang ditetapkan dalam kasus dugaan korupsi. Ini jelas Prestasi dong," Tegasnya.

"Sementara pihak kepolisian juga telah banyak melayani masyarakat dengan sangat maksimal, buktinya keberadaan  Babinkamtibnas yang secara langsung dapat memberikan dampak keamanan yang cukup signifikan. Kita semua berharap apa yang menjadi Apresiasi dari kami tidak membuat Pemkab dan APH berpuas diri, Ayo masyarakat akan selalu mendukung apapun program yang memang menyentuh kebawah," Pungkas Juaini. 

Menurut pantauan media, pada saat di Pemda disambut oleh Sekdakab setempat. Kemudian di Kejaksaan diterima oleh Kasi Intel, Hafidz dan untuk pihak kepolisian secara langsung di sambut oleh Kapolres. (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.