23/12/20

DPC PWRI Lampung Utara, Adakan Rapat Evaluasi Ahir Tahun 2020

Loading...

Lampung Utara - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Lampura, mengadakan rapat evaluasi sekaligus merombak (penyegaran) dibidang-bidang keorganisasian, Rapat diadakan di Kantor Sekretariat DPC PWRI Lampura, di Jl. Pahlawan, Kelurahan Tanjung Aman, Kabupaten setempat, Selasa (23/12/2020). 

Acara tersebut dihadiri oleh, Ketua, Sekretaris, Bendahara, Penasehat, serta Ketua Bidang dan Pengurus DPC PWRI Lampura, dan acara Rapat Evaluasi tersebut Alhamdulilah berjalan dengan hikmat dan lancar.

Ketua DPC PWRI, Kabupaten Lampura  (Donimansyah) dalam pengarahannya mengatakan, dengan diadakannya rapat evaluasi Kepengurusan Organisasi ini, adalah bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja para pengurus pada bidangnya masing–masing, demi pengembangan PWRI khususnya di DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara. 

"Untuk semua pengurus, bila mana terjadi nantinya ada perubahan dalam struktur kepengurusan yang baru, ini adalah musyawarah bersama. Karena yang akan kami laksanakan itu sesuai mekanisme Organisasi yang keputusan nya diambil dari hasil musyawarah bersama, demi mengoptimalkan program kerja pada tahun 2021," Terangnya. 

Tambah Sekretaris DPC PWRI Lampung Utara (Hartoni) mengatakan, Rapat evaluasi yang kita adakan hari ini adalah untuk memilih pengurus baru yang dianggap bisa bekerja sama untuk mengembangkan DPC PWRI Kabupaten Lampura, dengan menjalankan tupoksi nya dibidang masing-masing secara profesional. 

"Organisasi kita PWRI ini harus dipertahankan citranya, sebagai lembaga profesi dan kami harapkan kepada seluruh pengurus untuk menjaga Marwah yang baik, selain itu kedepan setiap bidang harus menjalan program-program kerjanya agar menunjukan eksistensi organisasi PWRI yang kita cintai dan kita banggakan. 

Serta atas nama seluruh Anggota Organisasi DPC PWRI Lampung Utara, kami ucapkan "Selamat menyambut Natal & Tahun baru, Untuk seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten lampung utara," Ucap Albet selaku Ketua bidang pengkajian dan pengembangan DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara.  (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.