KONKRIT NEWS
17/12/20, 17.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-17T02:21:46Z
Tanggamus

Fantastis! Arif Granada, S.H, Menang Telak di Pilkakon Serentak Hingga 1.901 Suara

Advertisement

 


TANGGAMUS -- Panitia penyelenggara Pilkakon serentak Pekon Negeriagung gelar penghitungan suara, kegiatan bertempat di Pabrik Pipit, Jalan Raya Mincang Bawah, Pekon Negeriagung, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus, Rabu, (16/12/2020) malam.

Acara dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Penyelenggara, Gunawan Rosa, beserta delapan anggota panitia, empat anggota Linmas beserta para saksi dari masing-masing calon Kepala Pekon Negeriagung.

Turut hadir dalam kegiatan, Pj Kepala Pekon Negeriagung, Yuzar Jaya Negara, Ketua BHP, Supriadi, Jajaran Anggota BHP, Anggota Kepolisian dan Bhabinsa Koramil Talangpadang.

Jumlah keseluruhan pemilih yang menggunakan hak pilih di Pekon tersebut mencapai 3210 DPT, pelaksanaan penghitungan suara berjalan aman, damai dan kondusif meskipun berlangsung hingga Pukul 00.20 WIB dini hari.

Arif Granada, S.H, unggul telak dengan perolehan suara hingga mencapai 1.901 suara, selanjutnya Aris Febriyanto dengan perolehan 710 suara , Sri Wulandari 308 suara dan Nuzul Afta memperoleh 257 suara, sedangkan surat suara yang tidak sah sebanyak 34 suara.

Ketua Panitia Penyelenggara, Gunawan, mungucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia, pengamanan baik dari pihak Kepolisian maupun Koramil atas terselenggaranya Pilkakon serentak ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, kegiatan ini kami laksanakan sesuai dengan arahan Pemerintah dengan mengutamakan protokol kesehatan, meski terurainya dengan banyaknya TPS tetap mengutamakan Protokol Kesehatan," ungkap Ketua Panitia.

Tak hanya itu, lanjut Ketua Panitia, "Bagi Kepala Pekon terpilih, diharapkan dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugasnya dengan baik," tutup Gunawan Rosa diakhir penghitungan suara.

(ROBI/KN)