KONKRIT NEWS
06/12/20, 6.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-07T05:44:50Z
Hukum dan KriminalPesisir Barat

Geger, Adik Pejabat Tertinggi di Pesisir Barat Digerebek Bersama Pria di Kamar

Advertisement


Lampung - Geger, Adik Pejabat Tertinggi di Pesisir Barat, Provinsi Lampung, berinisial RS (40), Warga Gunung Kemala, Way Krui, digrebek Polisi sedang bersama lelaki beristri di salah satu kamar penginapan Alikha Bungalow, Karang Nyimbor, Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Sabtu (5/12/2020) sore.


Penggerebekan tersebut berawal dari laporan masyarakat. Hal itu di benarkan oleh Iptu Hasbulloh Kapolsek Pesisir Selatan.


Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim media KONKRITNEWS, RS adalah seorang pegawai Honorer Pemda setempat yang diketahui tidak lain adalah seorang adik dari pejabat tinggi di Pesisir Barat. Sedangkan Pria yang berada sekamar dengan RS adalah IR (50) Pria beristri warga Gunung Kemala, Way Kerui, Pesisir Barat.


Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Hasbulloh kepada tim media saat dikonfirmasi via selulernya membenarkan adanya penggerebekan dugaan pasangan mesum tersebut.


“Ya benar, awalnya kami dapat informasi dari masyarakat yang resah, terkait dugaan perbuatan mesum. Karena ada laporan,  anggota langsung bergerak dan ternyata benar ditemukan pasangan bukan suami istri,” kata Hasbulloh, Minggu (6/12/2020) malam.

Saat ditanya terkait sang wanita melibatkan kerabat orang nomor satu di Pesisir Barat, Hasbulloh mengaku tidak tahu. “Kami menindaklajuti laporan masyarakat. Kami temukan wanita inisial RS, dengan seorang pria beristri, IR, warga Krui. 

" Saat ini sedang kita proses sesuai dengan UU yang berlaku, kita jerat Pasal 289 KUHP,” singkatnya.


 (Red)