20/12/20

Gelar Kompetisi ESport, Ketua Harian ESI LPG: Mencari Bibit Unggul untuk Wakili Lampung

Loading...

 


Bandar Lampung - Gelar kompetisi esports perdana secara resmi yang digelar oleh Pengurus Provinsi Esports Indonesia (PengProv ESI) Lampung yang dimulai pada tanggal 18 - 20 Desember 2020.

"Kompetisi ini juga, sekaligus menjadi salah satu agenda Pengprov ESI Lampung untuk mencari bibit-bibit unggul yang nantinya mewakili Lampung." Kata Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M saat diwawancarai media, Minggu, (20/12/20), di Wood Stairs.

Lanjut kata Iqbal, Antusiasme para pemain dalam kompetisi perdana yang digelar ESI ini, terlihat sangat bagus, hal itu dibuktikan dengan ramainya pemain yang yang ikut serta.

"Antusiasme sangat bagus dari kompetisi ini, semoga Lampung kedepannya ada atlet berprestasi di bidang olahraga elektronik atau E-Sports ini," Tutur Iqbal.

Iqbal berharap, Dalam kompetisi ini juga, untuk mengenalkan ESI Lampung kepada masyarakat di Lampung, bahwa memang benar ada organisasi yang membidangi olahraga elektronik atau E-Sports dibawah naungan KONI.

"Hadirnya ESI, sebagai salah satu organisasi resmi dibawah KONI untuk mencari bibit unggul dan juga membina atlet E-Sports di Lampung agar bisa harumkan nama daerah," harap Bung Iqbal sapaan akrabnya. (Ian/KN).


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.