06/12/20

Grand Kutilang Syariah Bandar Lampung, Penginapan Syariah Dengan Fasilitas Hotel

Loading...

Bandar Lampung - Grand Kutilang Syariah yang berada di Jalan Suprapto, Kel. Palapa, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung resmi dibuka, Sabtu, (5/12).

Saat opening Grand Kutilang Syairah, turut hadir, Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan pariwisata, Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Ibu Dra. Yanti Yunidarti, M.M, dan Sekretaris BPD PHRI Lampung Bapak Nova Eka Putra.

Melihat prospek perkembangan pariwisata di Provinsi Lampung yang kian meningkat, kemudian juga didukung oleh pemerintah, membuat Roswantama selaku Management Hotel Grand Kutilang Syariah, memberanikan diri untuk mendirikan sebuah penginapan dengan nuansa Syariah. Ia menjelaskan bahwa pembangunan penginapan tentu akan membantu pemerintah dalam perkembangan pariwisata di Provinsi Lampung.

“Tentu kami juga mencoba ikut berpertisipasi, untuk memajukan pariwisata  di Lampung dengan membangun penginapan dengan nuansa Syariah,” Jelasnya.

Lanjutnya, Membangun sebuah penginapan dengan nuansa Syariah tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri. Ia melihat pariwisata di Lampung semakin maju, hal itulah yang membuat dirinya mendirikan penginapan.

“Hal ini menjadi tantangan bagi kita, karena dilampung ini selain pariwisata yang semakin maju, namun juga tetap ada nuansa syariah,” Tuturnya.

Mengenai konsep hotel, Roswan menjelaskan penginapan konsep seperti hotel, dan ada juga tempat khusus yang mana tempat tersebut menonjolka tradisi lampung seperti kain, batik pesagi dan juga tapis.

“Tradisi Lampung tidak bisa ditinggalkan, disetiap space-space hotel disini ada beberapa lukisan, kain Lampung, batik pesagi dan juga tapis,” Ujarnya.

Menjelang akhir tahun 2020 ini, Grand Kutilang Syariah juga beri promo khusus. “Promo awal kita ada diskon spot kamar, karena ini menjelang akhir tahun,”. (Tio/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.