04/12/20

Gubernur Lampung Hadiri Malam Ramah Tamah, Silaturahmi Dengan Insan Pers Pemprov Lampung

Loading...

 


Pesisir Barat -- Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, didampingi Pjs. Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra, menghadiri acara malam ramah tamah Silaturahmi Gubernur Lampung Dengan Insan Pers Pemerintah Provinsi Lampung, bertempat di Aula Lamban Yoso Pekon Seray, Kamis (3/12).

Hadir dalam acara tersebut,  Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma MP, Kasi Pelayan Informasi Publik Kominfo Provinsi Lampung Krida Susanto, Kepala Seksi Pengelola Imformasi Kebijakan Publik Provinsi Lampung Nur Amnah, Rekan-Rekan Media Provinsi Lampung, Asisten Bidang Administrasi Umum Hasnul Arbor, M.P., Inspektur Edy Mukhtar, S.P., Kepala Badan Kesbangpol Nurman Hakim, SH. MM., Plt. Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan. M.Si., Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Mizar Diyanto SE., MP., dan Kabag Tapem Sukmawati, S.Sos.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekda Provinsi Lampung beserta rekan-rekan dari Pemerintah Provinsi Lampung, yang telah berkenan hadir untuk melakukan kunjungan di Kabupaten Pesisir Barat.

Chrisna Putra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerjasama dan meningkatkan kekompakkan diantara seluruh yang hadir.

Tidak lupa, Chrisna Putra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang telah menugaskannya sebagai Pjs. Bupati Pesisir Barat walaupun hanya dalam waktu yang singkat.

Achmad Chrisna Putra dikukuhkan sebagai Pjs. Bupati Pesisir Barat oleh Gubernur Lampung tanggal 26 September 2020 di Balai Keratun melalui Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Nomor 131.18-2915 Tahun 2020. 

Kemudian Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pjs. Bupati Pesisir Barat beserta jajaran di Kabupaten Pesisir Barat atas sambutan yang begitu istimewa dan berharap semoga silaturahmi ini tetap terjalin baik.(Rls/KN).


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.