KONKRIT NEWS
21/12/20, 21.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-22T01:57:02Z
lampung utara

HMI Cabang Kotabumi Adakan Konsolidasi Internal

Advertisement

 


Lampung Utara - Pasca regenerasi kepengurusan, Ari Permadi Ketua Umum terpilih  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang kotabumi Lampung Utara(Lampura), adakan konsolidasi internal. rombongan Kader HMI kunjungi tempat wisata yg ada dipesawaran yaitu pantai ketapang. Minggu (20/12/2020). 

Perjalanan dilakukan menggunakan 1 bus dinas, perhubungan kabupaten Lampung utara, dan 4 mobil milik perseorangan, roundon agenda yang dilakukan adalah membakar ikan bersama, makan bersama, lalu ditutup dengan mandi dipantai.

Dalam rangka melakukan konsolidasi internal HMI cabang Kotabumi Lampung Utara, adakan kegiatan tersebut guna meningkatkan solidaritas dan persaudaraan antara senior dan junior. Kegiatan itupun terlihat harmonis saat kegiatan berlangsung.

Ari ketua umum terpilih HMI Cabang kotabumi mengatakan, "Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan solidaritas dan persaudaraan antara kader, kalau solidaritas dan persaudaraan semakin erat terjalin maka semangat juang, dan semangat kebersamaan akan terbentuk, kita bangun dulu jiwa nya baru setelah itu badan nya," jelas Ari. 

Lanjut ari menyamapaikan, "Semoga setelah ini hmi kedepan semakin aktif dalam memberikan kontribusi karya terhadap daerah,  dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport agenda kami, terkhusus  kepada  dinas perhubungan kabupaten Lampung utara," Tutupnya. (Albet/KN)