18/12/20

Hujan Angin Tumbangkan Pohon Di Terminal Mulyo Jati dan Pasar Center Shoping

Loading...

Metro, (Lampung) - Akibat hujan angin yang begitu kencang dan hujan deras menumbangkan beberapa pohon disekitar terminal Mulyo Jati 16C Kecamatan Metro Barat Kota Metro dan disekitar Pasar Center Shoping, Jumat (18/12/2020).

Satu rumah milik warga tertimpa pohon, menurut sumbr yang berada di TKP menjelaskan cuaca ekstrim hujan yang begitu deras dan angin kencang sehingga pohon yang berdekatan dengan rumah, mas Antok tumbang menimpa rumah nya dibagian samping depan sebelah kanan.

Dalam waktu kurang lebih 10 menit hujan deras disertai angin kencang menghantam pepohonan dan menumbangkan 2 pohon mahoni berukuran besar.

Selain musibah yang menimpa rumah mas Antok pada waktu bersamaan dilokasi pasar Shoping Metro, pohon menimpa 3 mobil berjenis Toyota Avanza, Inova dan Carry Picup.

Kerugian ditaksir berkisar ratusan  juta, dalam pristiwa tumbangnya pohon yang sudah sangat tua ini tidak ada korban jiwa.(Samidi/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.