17/12/20

Incumbent Kembali Terpilih

Loading...


Tanggamus - Pemilihan Kepala Pekon di Pekon Paku, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus Tahun 2020 diikuti 5 calon Kepala Pekon. 

Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) dilaksanaka pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020.

Jumlah keseluruhan pemilih yang menggunakan hak pilih di Pekon Paku mencapai 704 DPT dan 42 DPTK , pelaksanaan penghitungan suara berjalan aman, damai dan kondusif. 

Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kepala Pekon Paku 2015-2019 unggul dengan perolehan suara mencapai 211 suara, yang disusul Wahidallah 129 dengan perolehan suara, Rehan Kesuma 106 suara, Endar Noprizal 82 suara dan Umar sebanyak 23 suara, surat suara yang tidak sah sebanyak 59 surat suara.

Pemungutan suara Pilkakon pekon Paku  terdiri dari dua TPS yang diketuai oleh Oki Yunasri, beserta anggota panitia lainnya, empat anggota Linmas yang dihadiri  para saksi dari masing-masing calon Kepala Pekon, pihak keamanan TNI- POLRI juga terlihat disekitaran lokasi pemungutan suara. 

Zulkarnain menyampaikan Rasa Syukur serta terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat pekon Paku yang masih memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai kepala pekon Paku.

"Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat pekon Paku, doakan saya agar selalu sehat  dan semoga saya bisa lebih baik lagi menjalankan amanah ini untuk Paku Berkemajuan, untuk Paku Berkeadilan," Ungkap Zulkarnain. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.