19/12/20

Ini Harapan Ketum HmI Cabang Bandar Lampung Usai Dilantik

Loading...

 


Bandar Lampung - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan Korps HMI Wanita Cabang Bandar Lampung tahun 2020 - 2021 resmi dilantik, di Hotel Bukit Randu, Jum'at, (19/12), malam.

Dalam pelantikan tersebut, M.Rizki Al-Safar, ST resmi dilantik menjadi Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung periode 2020 - 2021 dan sementara Ismi Imani, S.Pd dilantik menjadi ketua Kohati.

Hadir dalam acara pelantikan ini, para kader, sejumlah tokoh dan juga alumni di lingkungan HMI.

Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung M.Rizki Al-Safar, ST menyampaikan para kader HMI merupakan kader yang memiliki intelektual yang cerdas. Hal ini, sesuai dengan cita-cita HMI dalam mewujudkan kader HMI yang berpotensi baik itu, dalam bidang akademi / non akademis.

“Tentunya HMI, kedepannya akan memberikan program-program yang terbaik, yang nantinya dapat berkontribusi kepada masyarakat, dan membangun, serta HMI akan mengawal proses pembangunan di Provinsi Lampung," tutur Rizki.

Sesuai dengan marwahnya, HMI sebagai organisasi pengkaderan, Lanjut Kata Rizki, HMI siap untuk merumuskan sistem perkaderan HMI, yang mana nantinya, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di setiap sosial masyarakat.

"Sesuai dengan visi dan misi HMI, kami siap berkomitmen tentunya kepada semua element, baik itu element masyarakat dan lainnya, serta mengoptimalkan Program-program Kerja (Progja) HMI Cabang Bandar Lampung"Kata Rizki saat diwawancarai media.

Rizki berharap kedepannya bakal ada kejayaan di Lampung dalam kepengurusan HMI yang dipimpin oleh dirinya.

"Saya harap HMI bakal berjaya di Lampung, tentunya dengan yakin usaha bakal sampai ke tujuannya yang diinginkan, dan juga dengan adanga dukungan senior-senior di HMI"Harap Rizki. (Ian/Rama)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.