11/12/20

Jelang Pilkakon Serentak, BHP Pekon Sinarsemendo Adakan Kunjungan ke Para Calon Kakon

Loading...

TANGGAMUS - Laksanakan Pemantauan dan Pengawasan secara langsung, Badan Hippun Pemekonan (BHP/BPD) Pekon Sinarsemendo kunjungi kediaman para calon Kepala Pekon dimasa kampanye menjelang pencoblosan serentak 16 Desember 2020 agar berjalan kondusif dan lancar, Jum'at (11/12/20).

Demi menjaga kondusifitas dimasa kampanye hingga hari pemilihan, kegiatan Pemantauan serta pengawasan langsung di Kamis sore (10/12/20) itu dilakukan dengan tujuan agar pelaksanaan Pilkakon di Pekon Sinarsemendo berjalan sesuai harapan pemerintah.

Selain itu, menurut Ketua BHP Pekon Sinarsemendo, Hi. Panroyen, S.Pd, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk ke-netral-an anggota BHP terhadap 5 calon yang akan bertarung di 16 Desember mendatang, dan juga dalam rangka menjalin tali silaturrahmi para anggota BHP ke para calon pemimpin serta tim suksesnya.

"BHP Pekon Sinarsemendo, bersilahturahmi kepada 5 Calon Kepala Pekon di Pekon Sinarsemendo hari ini, untuk memberikan suport dan bentuk ke-netral-an BHP terhadap 5 Calon yang akan maju di Pilkakon serentak nantinya," terang beliau.

Lanjut Royen sapaan akrabnya, kehadiran BHP ke tengah-tengah para calon dan timses, juga untuk mengingatkan mereka, agar menjaga kondusifitas di masa kampanye hingga hari pencoblosan, agar tidak mudah terpancing oleh gesekan dari pihak yang tidak bertanggungjawab, tentunya akan berdampak buruk terhadap mereka dan juga nama baik Pekon.

"Kiranya para calon dan timses dapat menjaga serta memperhatikan tim sukses dari masing-masing calon, untuk tidak terpancing dengan gesekan-gesekan sesama timses, kita ciptakan pelaksanaan Pilkakon  Tanggal 16 Desember 2020 nanti berjalan lancar, aman, terkendali," tegasnya.

Dikesempatan itu juga, anggota BHP kembali mengingatkan agar para calon dan timses mengindahkan himbauan dan aturan pemerintah, dalam hal ini Pemerintahan Kabupaten Tanggamus, untuk mengikuti protokol kesehatan, baik masa kampanye dan saat hari pemilihan.

"Tidak lupa juga kita sampaikan untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19, dalam melaksanakan Pilkakon, satu yang terpilih nantinya dari 5 colon, itulah  yang menjadi Kepala Pekon kita," ujar ketua BHP dua periode ini.

(ROBI/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.