22/12/20

Kadispora Kota Bandar Lampung Apresiasi DPD KNPI Kota Bandar Lampung

Loading...

 


Bandar Lampung - Dalam kunjungan KNPI Kota Bandar Lampung ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandar Lampung, Kadispora Ariyawan, S.H., M.H. memberikan apresiasi sebesar2nya terhadap kinerja dan aktifitas DPD KNPI Kota Bandar Lampung. Selasa, (22/12/2020).

Melihat kinerja DPD KNPI Kota Bandar Lampung di kepengurusan baru dibawah kepemimpinan bung Iqbal Ardiansyah, S.Si, M.M. Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandar Lampung merasa salut dan manaruh berharap besar akan kiprah DPD KNPI Kota Bandar Lampung untuk bisa menjadi pelopor kebaikan dan kemajuan pemuda di Kota Bandar Lampung.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandar Lampung Ariyawan, S.H., M.H. beserta jajaran Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan birokrat Dinas Pemuda dan Olahraga serta dari pihak KNPI dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Sekretaris DPD KNPI, dan beberapa perwakilan Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung mengajak DISPORA Kota Bandar Lampung untuk sama-sama bergerak untuk meningkatkan kualitas pemuda Kota Bandar Lampung terutama dibidang kewirausahaan dan kepeloporan

"Yang sulit adalah memulai maka dari itu inilah saatnya kita mulai bersama untuk memajukan pemuda Kota Bandar Lampung dengan semangat gotong royong dan kebersamaan" ucap Bung Iqbal sapaan akrab Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.