KONKRIT NEWS
06/12/20, 6.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-06T02:54:07Z
Tulang Bawang Barat

Kapolres Tubaba Melaksanakan Patroli Cooling Sistem Bersama Dandim 0412 LU Menjelang Pelaksanaan Pilkatiyuh

Advertisement

 



Tulang Bawang Barat - Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Saepul Rahman, S.IK bersama Dandim 0412 LU Letkol Harry Prabowo, S.E melaksanakan patroli dalam rangka cooling sistem untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif yang dilaksanakan di Kec. Panaragan dan Tiyuh Gn. Katun, yang dikawal oleh anggota Polres Tubaba dan Kodim 0412 LU menjelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) di Tubaba.

Kegiatan di ikuti oleh personil dari Polres  Tubaba dan personil Kodim 0412/LU, serta personil Brimob dari  Kompi C Tulang Bawang. 


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK  mengatakan "Tujuan dilaksanakannya cooling sistem ini adalah untuk menciptakan cipta kondisi Kamtibmas  pada saat menjelang Pilkati serentak tahun 2020 Agar Tercipta politik santun dan situsasi aman kondusif Dan sejuk Pada saat pemilihan Pilkati dalam Menuju Tubaba Top. Polri dan TNI akan senantiasa ikut serta mengamankan proses pilkatiyuh khusus nya Tiyuh Gn Katun Tanjungan ada 5 calon yang sudah memenuhi kriteria sebagai kepala tiyuh akan tetapi ada ketentuan ketentuan yang harus ditentukan dan inilah kontestasi harapan nya agar dapat terlaksana dengan baik dan dapat memberikan kontribusi dan bekerja untuk tiyuh Gn. Katun sendiri.

 Masyarakat sudah pasti dapat menentukan pilihan yang tujuan nya adalah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan, pada akhirnya harapan nya dalam proses pemilihan ini dapat berjalan aman. Baik Polri dan TNI yakin masyarakat Gn. Katun Tanjungan maupun para calon dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan nya.

Kapolres juga mengatakan "Dalam pelaksanaan Pilkati ini Protokol kesehatan tetap wajib di patuhi oleh masyarakat yang akan memilih, guna mencegah tersebarnya virus Covid-19 dikarenakan cluster penyebaran virus Covid-19 yang semakin sulit ditebak," Pungkasnya. (Rls/KN)