11/12/20

Ketua LMP Turunkan Brigade Kawal Pleno Di 24 Kecamatan Se-kabupaten Lampung timur

Loading...

 


Lampung Timur - Tak ingin ketinggalan dan perlu ikut serta dalam menjaga pemilu damai, Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lampung Timur turunkan para brigade ditiap kecamatan.

Demikian disampaikan Amir Faisol, S.H Ketua LMP cabang Lampung Timur kepada media, Jum'at pagi (11/12/2020).

Dikatakanya, tujuan agar ormas LMP juga ikut dalam pelaksanaan demokrasi damai tersebut, bertujuan dapat membantu para aparat lainya yang bertugs dimasing-masing wilayahnya.

"Saya berharap ikut andilnya saudara dan rekan-rekan kita dari anggota dan pengurus LMP turut serta dalam memantau penghitungan suara di 24 Kecamatan hari ini, Dengan harapan membantu menciptakan pilkada damai," ujar Amir Faisol.

Menurutnya, sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada didaerah, wajib ikut serta dalam kagiatan demokrasi.

"Dengan ikut serta kita juga dapat pastikan agar proses Pilkada ini terus terjaga demokratisnya, dan memantau demi menghindari kecurangan dan penyimpangan. Sekaligus memastikan Lampung Timur kedepan lebih baik dan lebih berkeadilan serta lebih Berjaya," tegasnya.

Lantaran itu, lanjut Amir, sebagai Ketua Markas Cabang LMP Lampung Timur, dirinya telah meminta kepada semua jajaranya, untuk terjun langsung ke masing-masing kecamatan yang saat ini tengah melakukan pleno penghitungan suara serentak di 24 Kecamatan. ( Tim/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.