07/12/20

Ketua PERWOSI Lampura, Gelar Senam Lampung Berjaya

Loading...

 


Lampung Utara – Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Perwosi),  Kabupaten Lampung Utara, mengadakan kegiatan Senam Lampung Berjaya, dilapangan tenis indoor, Stadion Sukung Kotabumi, senin (07/12/2020)

Ketua Perwosi Lampura Hj.Nur Endah Sulastri, saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan mengatakan, Allhamdulillah hari ini Perwosi Lampura mengadakan Senam Lampung Berjaya, yang merupakan program kegiatan dari provinsi yang kita laksanakan di Lampung Utara.  Yang bertujuan untuk mengajak masyarakat senam, agar kesehatan tubuh tetap terjaga. 

Dari pantauan awak media translampung.com dilokasi, pelaksanaan kegiatan senam berjaya ini tetap mematuhi protokol kesehatan, itu terlihat dari pintu masuk yang nampak ada petugas jaga dari kesehatan, yang menyiapkan cuci tangan, pengukur suhu tubuh, masker serta himbauan untuk tetap menjaga jarak. 

”Kegiatan ini kita laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.  dengan harapan, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, karena dengan berolahraga itu dapat meningkatkan kesehatan masyarakat menuju Lampung Berjaya, dengan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani,” ucap Hj.Nur Endah Sulastri yang didampingi Ketua Harian Perwosi Lampura Haliana Daita Lekok. 

Lanjut Hj.Nur Endah Sulastri, kegiatan senam berjaya ini kita laksanakan selama dua hari dari tanggal 7 sampai 8 desember 2020.  untuk peserta senam ini berasal dari seluruh satuan kerja (Satker) yang ada di Lampung Utara, dan dari 23 Kecamatan di Kabupaten setempat, Pelaksanaan senam berjaya ini dibagi menjadi dua sesi, yang mana pada hari ini adalah sesi untuk seluruh satuan kerja (satker) di Lampura, dan untuk besok hari selasa (sesi kedua) itu yang dari 23 kecamatan.

”Kami berharap dengan adanya kegiatan senam berjaya ini kita semua dapat menjadi contoh bagi masyarakat, serta bisa mensosialisasikan betapa penting nya kesehatan untuk tubuh kita, dan semoga melalui senam berjaya ini kami berharap  dapat membangkitkan semangat kita semua dalam berolahraga," harapnya. (Albet/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.