22/12/20

Ketum DPP KNPI Apresiasi Event ESI Lampung : Semoga Bisa Lebih Meningkatkan Prestasi

Loading...


Bandar Lampung - Sukses Menggelar Event Gebyar Esports Lampung Berjaya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, SH memberikan apresiasi kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) Elektronik Sports Indonesia (ESI) Lampung.

"Saya mengapresiasi digelarnya event ini, apalagi Bung Iqbal yang merupakan Ketua ESI Lampung dan juga ia ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung"Ketum DPP KNPI Haris Pertama, SH saat diwawancarai media di Wood Stairs Cafe Kota Bandar Lampung, Minggu, (20/12/20).

Lanjut kata Haris, acara-acara seperti yang digelar oleh ESI Lampung dalam pencarian bibit-bibit unggul, untuk atlet E-Sports berprestasi harusnya dapat sering digelar karena nantinya jika sudah berbakat bisa harumkan daerah Lampung, baik itu di Nasional maupun di Internasional.

"Ini acara seperti ini masuk ke ranah pemuda, dan harusnya sering digelar," Tutur Haris.

Bung Haris sapaan akrabnya Berpesan untuk para pecinta olahraga elektronik/ E-Sports untuk dapat terus tingkatkan kemampuannya supaya bisa menjadi atlet E-Sports yang dapat banggakan Lampung.

"Semoga teman-teman bisa lebih meningkatkan prestasi, apalagi saat ini esports sudah masuk dalam olahraga prestasi" Pesan Bung Haris. (Ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.