09/12/20

Kodim 0429/Lamtim Bersama Polres Kawal Pilkada Damai 2020

Loading...

Lampung Timur - Untuk melaksanakan komitmen TNI dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020, seluruh Babinsa Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim melaksanakan patroli mobile.

Memonitoring tiap-tiap TPS agar pesta demokrasi serentak tahun 2020 ini bisa tetap diselenggarakan dengan aman, damai, sehat dan selamat.  Rabu (09/12/2020).

Membawahi wilayah binaan yang memiliki 24 kecamatan, pemantauan di tiap-tiap lokasi TPS, Babinsa bersinergis bersama Bhabinkamtibmas guna mengetahui sejauh mana pelaksanaan pemungutan suara (PPS) dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Dengan selalu mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, Kodim 0429/Lamtim bersama Polres Lampung Timur menjaga kondusif keamanan disetiap Kecamatan samapai ke pedesaan.

Supaya tetap aman dalam proses pencoblosan sampai ke-penghitungan surat suara dan akan mengawal surat suara benar- benar aman sampai dengan selesainya pesta Demokrasi berlangsung. 

"Kodim dan Polres berusaha untuk mewujudkan rasa nyaman dan aman bagi para pengguna hak pilih dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 khsusnya di wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur," tutupnya.

(Hamami/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.