01/12/20

Mas'udi : KPPS adalah Ujung Tombak Penyelengara Pilkada

Loading...

Pesawaran - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Way Lima menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk anggota Kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) & Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada hari ini (1/12/2020), bertempat di balai Desa Guyuban.

Kegiatan Bimtek ini diawali dengan ceremonial pembukaan yang dihadiri oleh Uspika kecamatan Way Lima dan Panwascam.

Mas'udi selaku ketua PPK, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Bimtek ini diselengarakan untuk anggota KPPS & PPS dari 16 desa yang ada di Kecamatan Way Lima. Namun karena masa Pandemi kegiatan dibagi beberapa sesi dengan maksimal peserta Bimtek 50 orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, Mas'udi mengatakan bahwa Bimtek ini merupakan bimbingan untuk memperkuat pemahaman anggota KPPS terkait hal teknis yang akan dikerjakan dalam proses pemungutan suara Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember  2020 mendatang.

Selain itu , Mas'udi juga sangat mengharapkan keaktifan dari peserta Bimtek untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya guna menyukseskan Pilkada serentak Bupati & Wakil Bupati tahun 2020.

Diakhir sambutannya, mas'udi mengucapkan selamat bergabung untuk para anggota KPPS bersama tim PPK dan PPS dalam menyelengarakan Pilkada.

"KPPS merupakan ujung tombak penyelenggara Pilkada, selamat bergabung semoga bisa menjalankan tugas dengan baik," pungkasnya. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.