KONKRIT NEWS
14/12/20, 14.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-14T11:29:27Z
Tulang Bawang Barat

Menjelang Pilkati TNI - POLRI Gelar Doa Bersama

Advertisement

 


Tulang Bawang Barat -  Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan doa bersama. Acara tersebut dilaksanakan oleh Kapolres dan jajaran Forkopimda Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, yang bertujuan  untuk meredam gejolak yang mungkin timbul menjelang pesta demokrasi Pilkati kabupaten Tubaba pada tanggal 16 Desember mendatang.

Meski pemilihan kurang 1 hari para calon kepala tiyuh yang  sedang berkompetisi untuk menjadi Kepala Tiyuh terlihat hadir serta keharmonisan antar calon pada saat gelar doa bersama di wisma Tirta Makmur kecamatan Tumijajar Tulang Bawang Barat Lampung. Senin, (14/12/2020).

Dalam kesempatan itu juga  Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK  menyampaikan kepada  warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan doa bersama agar senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan dan jangan lupa untuk ikut mensukseskan agenda pemerintah yaitu Pilkati serentak tahun 2020 di Tulang Bawang Barat dengan menciptakan situasi yang kodisif di lingkungan masing-masing .


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK Mengatakan Agar para calon dan seluruh pendukungnya harus menjaga keamanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19, kemudian bisa menerima semua hasil dari pilkati nanti, yang kalah harus legowo, karena keseluruhannya  sudah keputusan takdir dari Yang Maha Kuasa. Pungkasnya. (Holidi/KN)