10/12/20

Nyari Aglaonema Harga Grosir di Lampung? Owner : Kesini Saja ke Aglonema Grosir Lampung Yai

Loading...

Bandar Lampung - Pecinta tanaman hias, pasti sudah pada tau nih yai, dengan tanaman hias yang disebut dengan Aglaonema.

Namun terkadang harga tanaman hias yang melambung tinggi, jadi buat pecinta bunga gigit jari deh.

Apalagi, yang baru mau memulai koleksi bunga, terkadang kandas begitu saja ditengah jalan, yaitu karena 'biaya yang cukup mahal'.

Mau mencari Aglaonema murah, berkualitas? Tentunya bisa dapat harga grosir lho, untuk dijual lagi pun masih bisa mahal lho yai.

"Kini mudah mencarinya baik secara online maupun offline. Karena tanaman aglaonema memang sudah populer di Indonesia bahkan di Lampung," Kata Owner Aglaonema Grosir Lampung Enjang Pangestu, ceritanya kepada infokyai, Rabu, (9/12/2020).

Lanjut kata Enjang mengatakan tanaman hias ini, dibudidaya dan dijadikan sebagai ladang bisnis. Kebanyakan pecinta tanaman hias, membeli aglaonema untuk menghias rumahnya, juga ada yang untuk dibudidaya dan dijual kembali.

"Kalau mau membeli aglaonema disini, bisa dapat harga grosir lho walau ambil sedikit, kalau ambil partai banyak bisa lebih grosir harganya," Tutur Enjang.

Budidaya Aglaonema di Lampung yang berada di Jalan Raya km 07 Desa Untoro Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah ini, memiliki -+ 200 jenis Aglaonema.

"Emak-emak yang banyak suka, untuk jenis Suksom, Red anja dan Ping catrin itu yang ramai disukai yai," Tuturnya.

Mengenai harga, bervariatif mulai dari harga 50 ribu sampe 13 juta per batang, kata Enjang, untuk jenis yang saat ini lagi mahal, namanya Golden hop, sementara kalau paling murah siam aurora.

"Kalau mau cek cek bisa di IG @aglonemagrosirlampung atau bisa ke Shopee : enjang.pangestu  ya oke, bisa online atau offline ya, harga grosir, sir, kalau mau kesini bisa wa an aja ya 089670899944" Papar ia. (FM).


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.