07/12/20

Pandji Aji Prakoso Nahkodai Dekopinda Kota Bandar Lampung Periode 2020-2025

Loading...

 


Bandar Lampung - Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kota Bandar Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dengan mengusum tema "Penguatan Koperasi Guna Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Era New Normal" Senin, (7/12/2020).

Musda kali ini di hadiri langsung oleh Ketua Dewan Koperasi Wilayah (Dekopinwil) Hj. Armi Basyuni di dampingi oleh Dzainal Abidin selaku Dewan Kehormatan.

Pada kesempatan kali telah memilih dan melantik Ketua Dekopin Bandar Lampung Pandji Aji Prakoso, S.H periode 2020-2025.

"Kedepannya Dekopin harus menjadi pusat inkubasi dan wadah perjuangan koperasi milenial seperti rencana-rencana dan kegiatan yang sudah kita sepakati pada Musda kali ini," ungkap Pandji.

"Sebagai aktivis hukum dan terlah terpilih menjadi ketua Dekopinda kota, saya berharap organisasi ini dapat bergerak secara solid dan memberikan banyak manfaat bagi seluruh anggota dan stakeholder". Tambahnya

Selain itu, sebagai Ketua Wilayah Dekopin Lampung Armi Basyuni berharap dengan  terselenggara dan terpilihnya ketua Dekopinda Bandar Lampung maka wajib menjalankan visi dan misi Dekopinwil mewakili anggota koperasi dalam bidang pendidikan, advokasi dan lain sebagainya lanjut nya.

Beliau juga menyampaikan bahwa "Kita selaku dewan pengurus harus selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk dapat membina sekaligus dapat mengembangkan koperasi yang ada di daerah masing-masing untuk dapat bekerjasama. Sehingga koperasi yang ada di daerah dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah ada," tambahnya. (Gita/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.