17/12/20

Pemkab Tulang Bawang Menerima Bantuan Satu Unit Bus Sekolah

Loading...


Tulang Bawang - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan bantuan 1 unit bus sekolah penyerahan bantuan  bus sekolah Menteri Perhubungan (Menhub) melalui program aspirasi DPR RI Bambang Suryadi.S.H.,M.H anggota komisi V DPR RI.

Menteri perhubungan di wakili oleh direktur angkuatan jalan bpk. Ahmad Yani, ATD.,MT. Kamis, (17/12/2020).

Dalam sambutan yg di bacakan bpk. Sigit, Menhub berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima dan kedepan pemerintah pusat akan melakukan lebih banyak lagi program-program bantuan lain nya.

Dalam kegiatan ini Bupati Tuba di wakili oleh Sekda Tuba bapak Ir. Anthony

Menyampaikan sambutan Bupati Tuba dalam sambutan yg di bacakan oleh Sekda mengucapkan terimakasih dan berharap sinergi antara pusat dan daerah terus dapat di tingkatkan. 

Dalam Kegiatan Pemkab Tulang Bawang di wakili oleh perwakilan Dephub, Rektor Unila dan undangan lain nya sekda Tuba di dampingi Kadisdik Tuba.

Dalam penyampaian ucapan terimakasih juga untuk bapak Bambang Suryadi melalui aspirasinya pemkab Tuba mendapat kan satu unit bus sekolah dan semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi sekolahan siswa siswinya Ungkapnya. (novan)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.