KONKRIT NEWS
09/12/20, 9.12.20 WIB
Last Updated 2020-12-09T11:10:06Z
pesawaran

Pemuda Pancasila Pesawaran Ucapkan Selamat Untuk Dermawan

Advertisement

Pesawaran - Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran mengucapkan selamat kepada Pasangan Dendi Ramadhona - Marzuki yang berdasarkan Hitung Cepat Rakata dinyatakan unggul pada Pilkada Kabupaten Pesawaran.

"Kami seluruh Kader Pemuda Pancasila mengucapkan selamat kepada pasangan Dendi - Marzuki yang dinyatakan unggul dalam hitung cepat Rakata. Sebagai Kader, kami mengucapkan selamat kepada Ketua MPO Pemuda Pancasila Kab. Pesawaran Bung Dendi Ramadhona, semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat pesawaran dapat di emban dengan baik, dan kami Pemuda Pancasila secara resmi mewakafkan Kader terbaik kami untuk kemaslahatan dan pembangunan Kabupaten Pesawaran," Ucap Toni Mahasan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran.

"Setelah ini, mari kita sama sama bergandengan tangan untuk dapat terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesawaran, Kader Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam memajukan seluruh instrumen pembangunan di Kabupaten Pesawaran," Tutup Toni Mahasan. (Red/KN)